Kecewa terhadap pelayanan POS INDONESIA yang mengantarkan barang kiriman, seorang netizen curhat di akun facebook miliknya, pria yang bernama Victor Wikondo Raharjo ini mengatakan barang kirimannya hancur sesudah sampai ditujuan, padahal semua barang kirimannya tersebut dalam kondisi baik, Berikut penuturannya..
Jasa via Kantor POS INDONESIA memang keterlaluan...
Yang kutekankan disini KURIR / TENAGA SDM orang dalamnya...
Pengen sumpah serapah pakai bahasa binatang tapi percuma tidak direspon..
Kiriman 3 item via POS INDONESIA hancur pecah semua...
Maunya gimana? Disuruh ganti rugi pasti 1001 Macam alasan...
Buat apa bayar mahal service kilat, namun kenyataannya jadi SAMPAH kayak gini....
Berbeda jasa Kiriman diluar negeri, walaupun service termurahpun mereka tetep menjaga isi kualitas paket dan aman sampai tujuan..
Jadi intinya SDM Manusia lah yang mental SAMPAH dan perlu dibenahi..
Maunya minta gaji tinggi, kita buyer sudah bayar uang jasa pengiriman sesuai service namun yang dikirim jadi SAMPAH...
Jadi bukan perkara kenapa tidak asuransi, kenapa tidak packing kayu, kenapa bla bla bla..
KENAPA paket kiriman konsumen yang mana sudah dibayarkan sesuai prosedur, namun tidak disertai tanggung jawab yang seharusnya...
Menyalahkan konsumen...
Padahal sudah dari awal ditegaskan isi paketnya sebelum dikirim, tetap aja mencari celah kesalahan pengirim dan penerima barang...
Makan tuh dasar ##*@!%..
#POSINDONESIAPELAYANANNOMERSATU..
0 komentar "KECEWA !! Kiriman Barang via Kantor POS INDONESIA hancur pecah semua.", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar